Beranda Tabungan Umroh

Tabungan Umroh

Melaksanakan Umrah adalah impian semua kaum Muslimin, apalagi Ka’bah di tanah haram Makkah. Di tempat tersebut terdapat dua aktivitas ibadah yang mulia yakni ibadah umrah dan haji. Untuk umrah sendiri dapat dilakukan setiap saat. Sedangkan ibadah haji hanya khusus dilakukan di bulan haji, yakni bulan Dzulhijjah.

Ibadah yang mulia ini memiliki berbagai keutamaan. Salah satunya disebutkan dalam hadits-hadits berikut ini.

Dari Abu Hurairah, beliau berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.” (HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349)

Kemudian dari Abdullah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387. Kata Syaikh Al Albani hadits ini hasan shahih).

Rencanakan Tabungan Umrah Saat ini Juga

Berdasarkan hadits di atas, jelas sekali dijelaskan pentingnya melakukan ibadah umrah jika mampu. Kemudian pertanyaan yang sering muncul adalah, apakah indikator seseorang mampu atau tidak mampu untuk melakukan ibadah umrah.

Sejujurnya banyak orang sebenarnya merasa mampu untuk melaksanakan ibadah umroh/haji. Namun terbentur oleh permasalahan manajemen keuangan yang kurang baik. Sehingga haji dan umrah hanya sebatas keinginan belaka.

Berdasarkan kondisi tersebut, seyogyanya bagi kita semua untuk memulai mengelola keuangan kita dan merencanakan perjalanan ibadah umrah ke tanah suci. Bahkan dapat berumrah bersama dengan keluarga.

Untuk mengatasi solusi ini, Haramain Tour PT. Kartika Utama memberikan solusi bagi kaum muslimin untuk merencanakan perjalan suci ke Haramain menggunakan program Tabungan Umroh Haramain Tour.

slide tabungan umroh-min

Proses Pembuatan Tabungan Umroh

Berikut ini alur pembuatan akun tabungan umroh bersama haramain tour.

  • Calon perserta Tabungan umroh HaramainKU mengisi Formulir Tabungan Umroh
  • Formulir yg telah diisi dikembalikan beserta foto copy KTP
  • Setelah isi form dan melampirkan fc/foto KTP, peserta tabungan umroh tinggal menunggu info kode booking (untuk cek saldo tabungan) dan Rekening Virtual Account Bank BNI Syariah a.n calon jamaan untuk keperluan setoran tabungannya
  • Setoran awal minimal Rp500.000 disetorkan maksimal 1 pekan setelah pendaftaran (penerimaan kode booking dan nomor VA)
  • Setiap transaksi tabungan yang disetorkan, calon jamaah dikenakan biaya administrasi dari pihak bank Rp. 3.000/transaksi.
  • Misal, Jika calon jamaah menyetorkan Rp1.000.000, maka uang yang akan masuk ke rek PT. Kartika Utama adalah Rp.997.000.
  • Atau agar nilainya tetap Rp 1.000.000 maka setiap transfer dilebihkan Rp 3.000,- sehingga uang akan masuk ke PT.Kartika Utama sebesar Rp 1.000.000
  • Jumlah tabungan setiap bulan sesuai kemampuan peserta peserta
  • Biaya umroh ditentukan sesuai biaya standar yakni Rp25.000.000 atau sesuai pilihan paket Umroh yang dipilih sehingga kurang atau lebihnya pembayaran ditentukan jika calon jamaah sudah menentukan paket Umroh.
  • Saldo tabungan dapat dilihat peserta tabungan dengan username yg sudah diberikan.

KONTAK KAMI

ALAMAT KANTOR

Cibubur Country RBOD 01 Jalan Letda Natsir Cikeas Udik, Gunung Putri Bogor Jawa Barat 16966
Cek Pin Lokasi